Daftar Kit DLS Persib Fantasy Bagus Banget

Persib bandung akan menjadi salah satu klub sepak bola favorit saya. Karena saya sendiri adalah orang bandung dan saya amat suka sekali bermain bola. Terutama main futsal sama teman-teman kerja untuk sparring. Walau sekarang hal ini sudah jarang sekali saya lakukan lagi. Oleh karena itu untuk memuaskan hasrat main bola saya akhirnya saya memutuskan untuk mencari hiburan baru.

Kit DLS Persib Fantasy Koleksi Saya

kit dls persib fantasy

Yaitu bermain game sepak bola di android, setelah cukup lama mencari akhirnya pilihan saya jatuh pada game bernama dream league soccer 2019. Awal main sih saya menggunakan file asli dari play store sampai saya sudah tidak sabar lagi ingin beli pemain baru dengan kualitas skill yang bagus. Akhirnya saya putuskan deh untuk mencari link download dream league soccer mod apk yang punya berbagai macam cheat.

Lalu saya menemukan file dream league soccer 2019 mod apk di five-bar dan kit dls persib fantasy disana. Saat membaca tulisan soal game ini di halaman tersebut saya menyadari kalau baju atau jersey sepak bola yang digunakan para pemain disini ternyata bisa diganti. Karena biasanya saya cuma main saja sehabis pulang kerja jadi tidak terpikit otak-atik fitur yang ada di dalam game dls 2019 ini.

Baru tahu sehabis baca informasi yang ada di blog five-bar tadi. Kalau kit dls yang ada disini bisa diubah sesuka kita. Termasuk logo dls atau logo tim kita juga, nah saat tahu kabar ini baru deh saya mulai mencoba mencari link download kit dls persib fantasy. Karena menurut saya kit dls persib biasa sudah saya pakai cukup lama sehingga membuat saya bosan dan saya ingin menggunakan kit fantasy dengan model yang keren.

Soalnya saya sendiri sudah cukup bosan sih dengan model jersey baju sepak bola yang ada karena desainnya cuma begitu saja. Desain bajunya cukup monoton, makanya saya putuskan untuk mencari model lain yang lebih bagus. Biasanya model seperti ini dinamakan dengan fantasy atau kit khayalan yang merupakan buatan para fans. Bukan baju asli bikinan official dari klub tersebut.

Setelah beberapa meni mencari akhirnya saya menemukan juga kit dls persib fantasy yang saya cari. Tidak pakai lama langsung deh saya import gambar kit tersebut yang memiliki ekstensi png dengan ukuran kotak. Saya cukup salin alamat url atau tautan link dari kitnya ke dalam kolom import kit yang ada di dalam game dls 19 milik saya ini.

Lalu setelah itu baru deh saya klik ok dan menunggu beberapa detik sampai jersey para pemain saya bisa terganti dengan sempurna. Setelah jadi gambarnya sih cukup keren menurut saya, sekaligus warnanya pun jua melambangkan warna utama dari klub persib bandung ini yaitu warna biru. Kalau kamu penasaran dengan kit yang saya pakai baiklah, berikut ini adalah link downloadnya.

Kit DLS Persib Fantasy 1

kit dls persib fantasy 1

https://i.imgur.com/7lTGfJg.png

Kit DLS Persib Fantasy 2

kit dls persib fantasy 2

https://i.imgur.com/lYok53C.png

Supaya memberikan efek kejutan saya sengaja tidak menampilkan bagaimana tampilan dari kit dls persib fantasy ini. Jadi kalau ingin tahu penampilannya cukup import saja langsung gambar baju dls itu. Caranya? Tinggal salin saja kok alamat link kit dlsnya yang sudah saya sediakan. Cuma ada dua sih soalnya tidak banyak orang yang bisa membuat kit dls fantasy yang bagus. Jadi pakai saja kit yang sudah saya kumpulkan tersebut.

Lalu kalau kamu merasa kurang bisa coba kunjungi situs five-bar yang sudah saya sebutkan tadi. Karena disana terdapat banyak sekali kit dls dari seluruh klub di dunia yang sudah dibagikan dengan sangat lengkap banget. Saya saja nanti kalau sudah bosan dengan kit dls fantasy persib ini kemungkinan besar bakalan pergi ke situs tersebut untuk mendapatkan jersey dls terbaru.